Blog Post

Raja Salman Sampaikan Duka Mendalam Atas Bencana Gempa Lombok

pada 11 Agu 2018

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud menyampaikan rasa duka cita mendalam untuk Indonesia atas terjadinya bencana gempa di Lombok yang mengakibatkan banyak korban tewas.

Hal itu disampaikan dalam keterangan pers Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Riyadh, yang diterima di Jakarta, Sabtu (11/8).

Atas nama pribadi dan atas nama seluruh rakyat Arab Saudi, Khadimul Haramain as-Syarifain, Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman bin Abdulaziz Al Saud menyampaikan duka mendalam atas musibah gempa bumi di Lombok, demikian pernyataan dari pemerintah Arab Saudi.

Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh membalas ungkapan bela sungkawa Raja Salman dan mengapresiasi rasa simpati pemerintah Arab Saudi terhadap Indonesia.

“Atas nama Pemerintah RI dan seluruh rakyat Indonesia, kami haturkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas kawat duka cita Raja Salman, Putra Mahkota, para pejabat tinggi Saudi, dan seluruh rakyat Kerajaan Arab Saudi,”

ungkap Dubes Agus Maftuh.

Gempa terbesar yang melanda Pulau Lombok dan sekitarnya terjadi pada Minggu (5/8), dengan kekuatan 7,0 Skala Richter (SR). Episentrum gempanya berada di 18 kilometer Barat Laut Lombok Timur atau pada lereng Utara Timur Laut Gunung Rinjani, dengan kedalaman 15 kilometer. (ant)

Official Website: https://pemulihanlombok.com
Channel Telegram : http://t.me/programpedulilombok
Twitter : @lombok_peduli
Email: pemulihanlombok@gmail.com
CP: +62 878-6426-2106
#PeduliPemulihanLombok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts

taawun
Taawun Gempa Lombok

Bismillah. Alhamdulillah taawun donasi untuk gempa NTB per Senin 6 Muharram 1440 H / 17

Huntara Perngungsi
Kondisi Lombok Terkini

Berikut update kondisi Lombok terkini pasca Gempa. Puing-Puing Bangunan Masjid Rusak… Masjid darurat di Dusun Panyambuan, di

Kondisi Pengungsian Saat Hujan Deras

💦 Kondisi pengungsian di Gunungsari Lombok Barat saat hujan deras kemarin (Ahad, 23 September

Ketika Hujan Inilah yang Mereka Rasakan

💦 Ya Allah permudahlah urusan mereka… 🍄 Lombok mulai hujan. Sebagian wilayah Lombok diguyur gerimis